Kamis, 22 Mei 2014

Mungkinkah Aku Mencintainya?

Diposting oleh Farida Citra di 05.48
Hujan kali ini membawaku terlarut dalam kegalauan
Entah mengapa akhir-akhir ini aku merasakan sesuatu yang tidak biasanya
Aku merasakan sesuatu yang aku tak tahu apa artinya
Tapi aku tahu bahwa kaulah yang menyebabkan perasaan ini ada

Kaulah yang menyebabkannya
Kaulah yang membuat hatiku sering gelisah
Tapi sungguh aku tak ingin kau yang menyebabkannya
Aku ingin orang lain, orang yang seperti dalam mimpiku.
Bukan dirimu.

Tapi hatiku tak bisa berbohong
Mulutku memang berkata tidak, 
Tapi saat aku berbicara seperti itu entah mengapa hatiku sesak
Mungkinkah aku sedang jatuh cinta?
Tapi mengapa harus kau yang memang bukan lelaki yang sering ada di mimpiku

Aku tak mengerti apa artinya ini
Yang aku tau, aku selalu memikirkanmu
Aku selalu merindukanmu walau kita sudah bertemu
Aku selalu ingin membuatmu tersenyum, karenaku
Aku ingin membuatmu nyaman saat disampingku
Aku tak ingin pergi jauh dari hidupmu
Dan hatiku terbakar api cemburu saat kau bersamanya

Mungkinkah aku mencintaimu?
Atau hanya sebuah perasaan suka yang lewat begitu saja?
Aku tak mengerti, 
Tapi satu yang pasti..
Kau selalu ada dibenakku, kapan pun itu.

Mungkinkah aku mencintaimu?
Akan kan ku serahkan semuanya pada waktu 
Agar waktu saja yang menjawab dan membuktikannya

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog,My World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea