Sabtu, 28 April 2012

Secret Admirer

Diposting oleh Farida Citra di 22.04




Secret admirer.  Lebih tepatnya dalam kamus bahasa Indonesia itu penggemar rahasia. Pasti udah pada tau kan apa yg dimaksud dengan penggemar rahasia. Penggemar rahasia itu mengagumi seseorang dengan cara tertutup. Mungkin Cuma hanya beberapa orang yang tau kita kagum sm dia. Dan penggemar rahasia biasanya Cuma bis amelihat seseorang itu dari jauh, gak berani mendekat apalagi kenalan. Biasanya kalo yg tinggalnya di kota yg sama dia lebih memeilih melihatnya dari jauh, atu mungkin memotretnya dari jauh. Beda dengan yg beda kota, dia mengamatinya dari social network. Misalnya, dari twitter, fb, blog, tumblr, foursquare, threewords, dll. Tapi jangan salah biasanya penggemar rahasia itu tau bgt info tentang orang yg digemarinya. Sangat tau! Sedetail2nya. Entah drmn mendapatkannya. Penggemar rahasia beda dengan menngemari/mengagumi seorang artis. Biasanya yang dikagumi itu orang2 biasa bukan selebritas. Ada banyak alasan kenapa orang2 milih menjadi penggemar rahasia, diantaranya:

                   1.  Gak punya nyali

Mungkin si penggemar rahasia ini tipenyapendiem makanya gak punya nyali buat ngajak kenalan dan lebih memilih buat jadi penggemar rahasia.

          2.  Malu untuk kenalan

Kenapa malu? Karena sebelumnya belum pernah kenal. Mungkin dia mengetahui seseorang itu dari   social network. Dan yg mengagumi ini enggan untuk berkenalan. Mereka lebih seneng menutupi perasaanya. Biasanya orang kayak gini itu gak percaya diri. Mau ngajak kenalan takut di kira  sebagai orang sksd (sok kenal sok deket) dan gak pede sama tampang sendiri. Makanya gak ada  jalan lain selain jadi penggemar rahasia.

         3. Orang yang digemarinya itu sangat2 lebih dari dia

Mungkin, karna orang yg digemarinya itu sangat lebih dari dia. Maksud lebih itu karna dia mungkin lebih pintar, gaul, eksis, dll yg lebih dari si penggemar rahasia ini. Makanya mereka enggan untuk mengajak kenalan. Selain malu dia juga takut. Apalagi kalo dia eksis dan gaul. Si penggemar rahasia ini takut karna dia punya banyak temen dan takut di judge macem2 sm si dia dan teman2nya.

          4. Takut si dia ilfeel

Beda orang beda pendapat. Maka dari itu si penggemar rahasia ini enggan ngajak kenalan. Mungkin menurut orang lain biasa aja tp siapa tau kata si dia itu lebay/sksd. Daripada bikin  dia ilfeel mending nyimpen perasaanya sebagai penggemar rahasia.                            

         5. Takut di judge

Alasannya kayak di nomer3 ini. Karna dia eksis dan gaul pasti punya banyak temen2 yang omongannya pedes abis. Takutnya dijudge , dikata2in, dll. Biasanya orang2 kyk gitu ngerasa dirinya paling sempurna makanya seenaknya ngatain orang padahal manusia sama mau gimanapun bentuknya. Makanya, dia lebih milih buat jd penggemar rahasia.

 

5 alasan diatas itu yang paling relavan dan banyak orang yang ngalamin yekan?! dan termasuk diriku jg seorang penggemar rahasia HAHAHA-_-. Gue lebih milih diem dan nyembunyiin perasaan ini dibanding harus kenalan sm dia.

Ok. Td itu macam2 penggemar rahasia versi gue.

Terimakasih. Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog,My World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea