Kamis, 26 April 2012

SE......................MANGAT!

Diposting oleh Farida Citra di 03.35
Lo tau kan gimana rasanya jatuh? Sakit pasti! Ketika lo berjuang di Medan Perang yang penuh rintangan, dan tiba-tiba lu jatuh dan terpuruk, lo boleh nangis, lo boleh marah, lo boleh ngerasa capek, tapi LO HARUS TETAP BANGKIT! LO GA BOLEH NYERAH! NYERAH BERARTI KALAH! Lo ga boleh lemah, lo harus tetep kuat berusaha buat berjuang sampai FINISH! LO HARUS BERJUANG SAMPAI LO JADI PEMENANG!!!

Inget 1 hal, “Lo lahir di dunia ini bukan sebagai BEBEK, tapi sebagai ELANG”. Lo ngerti kan maksudnya apa? Lo dilahirin didunia ini sebagai pemenang. Lo harus bisa terbang kayak elang, meraih mimpi dan cita-cita, berusaha buat dapetin yang terbaik. Bukan sebagai bebek yang digiring-giring, dikasih makan, ngebuntutin bebek yang lain.

Sekeras apapun lo berusaha tapi kalo lo ga pernah dapet hasil yang lo mau, JANGAN BERHENTI MENCOBA! Karna lo gatau titik dimana lo harus menang, mungkin itu bukan saatnya lo menang, mungkin Tuhan punya waktunya sendiri buat lo. Gue yakin kalo lo berusaha dan berdo’a sungguh-sungguh, Tuhan akan memberikan lo yang terbaik. Yang lo mau bukan berarti yang terbaik buat lo. So, kalo lo belom dapetin yang lo mau, mungkin menurut Tuhan itu bukan yang terbaik buat lo. Jangan pernah marah sama Tuhan atas apa yang lo dapat atau atas kegagalan lo, karna Tuhan tau yang terbaik.

Jangan pernah menyesal atas apa yang lo perjuangin, anggap itu sebuah pengalaman, pelajaran atau sekedar angin lalu. Yang penting, segala sesuatu yang lo perjuangin itu ga ada yang percuma. Ga selalu hasil itu didapat dengan instan, mungkin butuh waktu atau butuh perjuangan yang lebih keras. KEEP SPIRIT! AND LET’S MOVE!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog,My World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea