Minggu, 29 April 2012

Please don't leave me

Diposting oleh Farida Citra di 00.35
 Kali ini postan gue emang serada galau,karna emang hati gue yang lg galau bener2 galau *alah lebeee.sebenarnya postannya salah satu pengalaman yang pernah gue alami,tp entah itu pengalaman yang manis atau pahit,karna bagi gue,itu sulit untuk ditafsirkan.oke dr pada kbnyakan ngomong mending kita mulai aja,cekidot…
  Lo semua tau rasanya sakit hati? Atau yang belum prnah ngerasain apa itu sakit hati,seengganya taulah apa itu sakit hati,dan sekarang gue lg ngalamin itu,lo tau,sakit hati itu sakitttt banget *maaf klo lebe,gue lg sakit hati banget tuh sama seseorang yang punya nama samaran “cow”,semuanya berawal dari suka cita dan berakhir dengan duka,yup..lo semua pasti tau,setiap hubungan itu pasti berawal dengan suka dan berakhir dengan duka,awalnya hubungan gue sama …. itu baik-baik aja,tapi,seiring dengan berjalannya
waktu,banyak temen-temen disekitar gue yang kurang sreg gt kalo gue jadian sama si cow,yah banyak berita miring deh yang diceritain sama temen2 gue,tapi karna gue merasa yakin sama dia,akhirnya gue ga peduli apa kata orang, tetep aja gue berhubungan sama dia. lambat laun…sikap si  cow berubah,dan semua yang di certain temen2 gue itu jadi kenyataan,akhirnya hubungan gue sama si cow berenti bgt saja,tp kita lost contact secara baik2 ko,tpi gue rasa,alesan dia ngejauh itu bukan alesan yg logis,itu hal yang  bener2 ga logis banget,dan ga lama dari hari terakhir lostcantact gue sama si cow,gue rasa si cow  lg ngegebet seseorang dan dari st hati gue rasanya pengen nangis,tpi asal kalian tau,gue ga bisa nangis karna cowo,gue hanya bisa diam dan diam tanpa kata,tapi hati gue berkata “kenapa? Kenapa dia bgt kejam sama gue? Apa maksud dia?” sungguh betapa bertanya-tanyanya hati gue saat itu
  Gue kecewa sama cow,kenapa dia kaya gtu,gue pengen tau sebenernya apa sih yang ada dipikirannya,dia punya hati ga sih? Atau dia tipe orang yang pembosan? Entahlah hanya dia yang bisa menjawab semuanya,tapi jujur cow gue kecewa banget sama lo,kenapa lo ga pernah setia sama cewe? Kenapa lo hanya bisa mainin perasaan cewe? Lo tau cow? Ibu lo cewe,jangan nyakitin hati cewecow,klo lo sakitin hati cewe,itu sama aja lo nyakitin hati ibu lo,lo tau???. Gue bukan pengen lo balik sama gue,walau hati gue emang pengen lo balik k gue,tapi gue Cuma pengen lo berubah,gue pengen lo ga nyakitin hati cewe lg,setia sama cewe dan lbh menghargai perasaan cewe,gue gamau lebih banyak orang lg yang nganggep lo ga baik,itu yang gue mau,gue harap suatu saat nnti lo bakal berubah kaya gt cow,gue ga pengen ada nada banyak cewe yang akan lo sakitin,gue gamau akan ada cewe2 lain yang akan merasakan sakitnya dihianatin lo dan seharusnya gue benci lo,tapi anehnya kenapa gue ga bisa benci lo,dan untuk lupain lo aja adalah hal tersulit bagi gue,mungkin karna gue masih sayang lo
  Dan lo tau ,semakin gue mencoba keras untuk lupain lo,semakin gue inget lg sama lo ma.oh..god make me forget him.andai lo tau semua ini,gue pengen tau apa reaksi lo,dan apa yang akan lo perbuat lo akan berubah atau bahkan lo ga peduli,mungkin suatu saat lo akan berubah,tapi hanya waktulah yang dapat menentukan,gue hanya berharap lo bisa berubah secepatnya dan jika lo punya gebetan baru sayangi dia,setialah padanya jangan sampe lo ngecewain dia,karna bagi gue asal lo bahagia,gue bahagia,walau itu akan sedikit menyakitkan bagi gue,tapi gue terima,I just can hope,hope and hope for youJ

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog,My World Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea